Home Bisnis Online 5 Tool Analytics web real time terbaik

5 Tool Analytics web real time terbaik

375
0

Saat Anda memiliki website, ada banyak hal yang dapat Anda pelajari tentang pengunjung dan perilaku mereka di situs Anda melalui Tool Analytics. Untuk itu kini banyak Tool Analytics web. baik gratis maupun berbayar. Anda dapat menemukan opsi analitik web open-source dan kemudian ada Google Analytics yang terkenal .

Namun, semakin dalam Anda memasuki bisnis web, semakin tajam statistik yang Anda perlukan di website Anda – dan dari tajam, maksud saya analitik real time. Jadi, inilah 5 layanan analisis web real-time terbaik yang harus Anda selidiki untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang pengguna Anda .

Berikut adalah 5 Tool Analytics web real time terbaik

 

1. Woopra

Woopra dapat menyesuaikan wawasan dengan menggunakan segmentasi yang mendalam dan laporan yang disesuaikan untuk menempatkan analitik yang relevan tepat di depan Anda. Ini membantu menganalisis dan meningkatkan rasio konversi dengan melaporkan tempat pengunjung Anda berhenti dalam proses konversi. Dengan cara itu Anda juga dapat memeriksa retensi pengguna dan meningkatkan nilai seumur hidup pelanggan dengan melibatkan mereka dengan penawaran Anda.

Woopra gratis untuk 30 ribu tindakan (tampilan atau acara) per bulan . Meskipun menangani website lalu lintas kecil hingga menengah tanpa masalah apapun, namun situs ini tidak sesuai untuk situs lalu lintas tinggi karena lonjakan lalu lintas memperlambat umpan analisis data real-time.

Dengan Woopra, Anda dapat memantau beberapa website secara bersamaan di dasbor yang sama menggunakan antarmuka tab. Selain itu, Anda dapat menyematkan laporan di dasbornya untuk memeriksa ikhtisar ringkas analitik khusus dari semua situs.

2. Hitsteps

Hitsteps membantu memantau perilaku pengunjung secara real-time melalui peta panas untuk setiap halaman untuk mengidentifikasi titik penjualan dan sumber lalu lintas terbaik Anda (fitur yang hilang di Woopra). Ini juga melacak dan menghubungkan profil pengunjung di seluruh perangkat menggunakan aliasing profil untuk membantu Anda memahaminya dan mengonversinya menjadi pelanggan Anda.

Hitsteps gratis untuk satu website dengan di bawah dua ribu penayangan per bulan . Meskipun sangat ideal untuk orang yang paham teknologi atau webmaster berpengalaman yang berpengalaman dalam analisis lalu lintas, namun mungkin tidak terbukti sama-sama bermanfaat bagi pemula.

Hitsteps memungkinkan Anda mendownload laporan terperinci tentang statistik kata kunci serta banyak laporan analitik lainnya dalam format PDF dan CSV, yang menurut saya berguna untuk penggunaan pihak ketiga. Selain itu, tidak seperti Woopra, ia berfungsi sebagai layanan 4-in-1 untuk pemasar dan webmaster dengan menyediakan analisis web bersama dengan live-chat, analisis halaman, dan alat monitor waktu operasional .

3. GoSquared Analytics

GoSquared menampilkan setiap pengunjung dengan detail termasuk lama menginap dan perjalanan pengunjung yang membantu Anda memahami sumber dan tindakan. Anda mendapatkan analisis yang dapat ditindaklanjuti dengan kemampuan untuk menyertakan atau mengecualikan apa pun dari lalu lintas ke item data lainnya. Anda juga dapat melacak jumlah pengunjung real-time dengan statistik up-to-the-menit yang bekerja dengan sempurna untuk situs lalu lintas tinggi juga, tidak seperti Woopra.

GoSquared Analytics hanya menawarkan uji coba gratis 14 hari (tidak seperti Woopra yang menawarkan paket gratis untuk penggunaan dasar). Analisisnya tidak memiliki analisis prediktif dan pengolahan analitik online (OLAP) kepatuhan untuk memprediksi tren dan pola perilaku. Juga, fitur pelaporan dan corong pelaporan otomatis atau terjadwal tidak tersedia di dasbornya.

Apa yang saya suka adalah paket alat asisten, alat obrolan langsung, dan CRM dalam paket yang sama bersama dengan analitik, yang berarti Anda mendapatkan semua alat yang diperlukan. Ini juga menyediakan banyak integrasi untuk membantu Anda menghubungkannya langsung ke alat dan layanan lain yang mungkin digunakan tim Anda, termasuk Slack, Twitter, Zapier, dll.

4. Real Time Analytics

Real Time Analytics menganalisis beberapa saluran untuk lalu lintas sebelumnya dan waktu nyata untuk memberikan proyeksi akurat tren lalu lintas di website Anda. Ini membantu mengembangkan kinerja website dengan tampilan segmentasi otomatis , menganalisisnya, dan meramalkan segmen yang perlu dioptimalkan. Alat ini juga membantu untuk memeriksa tren dan penghalang jalan dan memberikan rincian lalu lintas real-time dari beberapa situs untuk mendukung mengambil langkah-langkah yang dapat ditindaklanjuti.

Real Time Analytics tidak mengumpulkan data sendiri (tidak seperti alat lain yang saya sebutkan) ia mengambil analisis dari Google Analytics . Langganan gratisnya tersedia hanya untuk waktu terbatas yang memungkinkan 200 permintaan setiap 24 jam dan lima laporan email harian, mingguan, dan bulanan masing-masing.

5. Clicky

Di Clicky, Anda dapat menyesuaikan dasbornya untuk menyoroti metrik penting untuk melacak sasaran dan kampanye Anda secara efisien. Ini menyajikan laporan secara real-time dengan detail terkini, membuktikan alat penting pada saat lonjakan jumlah pengunjung dari sumber eksternal. Anda juga dapat memantau tag Twitter, kata kunci, dan retweet menggunakan fitur “Twitter Search Tracking” , yang tidak ditemukan dalam beberapa layanan yang saya sebutkan diatas

Clicky memungkinkan Anda untuk melacak satu website secara gratis jika memiliki kurang dari tiga ribu tampilan halaman setiap hari . Ini tidak memungkinkan integrasi, yaitu Anda tidak dapat terhubung ke aplikasi dan layanan lain. Juga, saya tidak menemukan antarmuka yang mengesankan seperti layanan lain pada daftar ini.

Selain itu, fitur berbayarnya on-site heatmaps untuk mengidentifikasi titik dengan volume lalu lintas tinggi, yang mendukung segmentasi lebih lanjut berdasarkan sasaran, sesi, dan tes terpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here